kumpulan puisi

blogger templates

_____DEMI KEBAHAGIAN DIRIMU DAN DIRINYA___

Mengapa sikapmu terus berubah
Tiap hari kamu semakin menjadi
Membuat aku tak bisa bertahan
Dan hatiku pun mulai tegores luka

Semenjak engkau bertemu dengan dirinya
Segala apa yang ada padamu berubah
Dan dimatamu diriku adalah orang asing

Tapi aku terus mempertahaankan  hubungan kita
Karna disetiap kali bertanya kepadamu
Apakah dihatimu adalah orang lain selain aku
Hanyahlah satu jawabanmu

 Cuma aku yang mengisi ruang hatimu…
kasih megapa engkau memberikan alasan ……
seribu alasan dan megapa engkau tak jujur
karna ke tidak jujuran mu lah

membuat aku terluka
terluka karana cinta mu
cinta mu yang penuh dengan kedustaan
seandai aku tahu bahwa dihatimu

tak ada rasa sayang pasti aku kan melepaskanmu
keterlambatankulah menyadarinya
membuat aku tesiksa ,merana
biarlah aku pergi menjahui mu

demi kebahagian dirimu dan dirinya
semoga kalian berdua bersama
tuk selama-lamanya

MUNGKIN HANYALAH AKU YANG SALAH
aku mecintaimu bukan bagaikan
bunga dan bukan pula bagaikan pelagi
tapi aku mencintaimu bagikan air laut dan matahari
yang selalu ada …..

jika dimusim pasang air laut pun akan surut
begitu pula dengan matahari
bila ia tertutup awan cahayanya tak kesampaian kebumi

mungkin aku ini bagaikan embun
dipagi hari yang  tersapu
bila ada cahaya menatari…
mungkin hanyalah  perasaanku  saja engkau telah berubah
mungkin hanyalah aku  yang salah……
mungkin aku yang keliru selama ini….

Dahulu engkau pernah  mengatakan bahwa orang
Kau sayang hanya aku sendiri  didunia ini
Dahulu engkau pernah mengatakan bahwa aku  ini
Orang yang kau cintai…..

Tapi semau itu hanyalah janji….
Janji palsumu yang memuat
aku terperangkap didalam jurang restapa……
Masih jelas terdengar ucapanmu itu diteligaku

##TAPI HANYALAH JANJI##
Dahulu kita pernah bersama mengharumi
Suka dan duka ….
Dahulu kita pernah berjanji kan
Seling setia sampai akhir hayat

Tapi hanyalah janji …..
Tapi hanyalah sumpah….
Membuat aku berpegang teguh pada janji dan sumpah kita bersama

Ternyata semau itu hanyalah dusta
Sehingga membuat aku terluka
Mengapa kasih tega melakukannya terhadapku
Apa salah ku dan apa dosaku
Sehingga engkau sanggup menghianati cintaku
Sedangkan cintaku ini suci

Sesuci embum dipagi hari
Sedangkan cinta ku ini putih seputih salju
Mengapa kasih …..

Aku harus meninggalkan mu
Sedangkan dirimu insane yang sangat ku sayang
Sematara dihatiku penuh denga bungan cinta
Kini harus terlayu karna dirimu….

+-KAU TETAP KU RINDUI-+
Mengapa bayanganmu masih terlintas dipikiranku
Masih terbayang dimataku ku ini
Masih terasa engkau  selalu berada disisiku
Walau kita sekian lama terpisah…

Walau engkau sudah lama meninggalkanku
Disini sendirian
Engaku tetap kan ku nanti
Walau pun penantian ini meyiksaku


Namun engkau tetap ku nanti
Walau pun penantianku ini tak pernah pasti
Kau tetap ku harapanku …. kau tetap ku cintai
Kau tetap ku rindui ….

Seandai saja kau tahu bertapa besarnya
Cintaku kepadamu
Hanya tuhan yang tahu betapa aku sayang padamu


=== HANYA KAULAH KEKASIHKU===
Semenjak ku mendengar suara mu
Hatiku terasa terhibur
Semenjak ku melihat fhotomu
Ku ini ingin bersamamu menghabiskan hari-hariku

Semenjak ku melihat seyumanmu
Ku ingin jadi pendamping hidupmu samapi akhir hayatku

Hanya kaulah  kekasihku ….
Hanya kaulah bidadariku …
Hanya kaulah permaisuriku …

Semoga cinta kita tetap kekal abadi tuk selama-lamanya
Semoga kasih kita tetap utuh sampai ke taman surga nanti….

__BUNGAKU YANG SEDANG MEKAR DITAMAN__

Bungaku  yang sedang mekar ditaman 
Bungaku  yang sedang berseti-seri
Tapi sayang dirimu mulai terlayu

Karna air hujan tak meyiramimu….
Dan embun di pagi hari tak sanggup membasahimu
Mungkin ini sudah takdirmu
Mungkin sudah nasibmu

Oh..insane yang sangat ku sayang dan ku cintai
Oh.. insane yang selalu ku damba dan kupuja
Tapi sayang dirimu harus kurelakan
Kurelakan kepergianmu bersama orang lain

Walaupun  hati terasa terluka
Namun apalah daya ku engkau harus
Ku lupkan tuk selamanya


+++MENGAPA DAHULU AKU MENCINTAIMU+++

Bintang mengapa engkau tak mampu meneragiku
Diriku disaat ini yang merasa kegelapan….
Angin mengapa engkau tak mampu menerbangkan aku
Aku ingin menjahui dari dirinya

Oh…air hujan mengapa engkau tak bisa menghayutkanku kelaut
Karna aku tak ingin melihat dirinya
Berduan dengan orang lain
Betapa hatiku merasa terluka bila melihatnya duduk besanding

Dipesta perkawinan
Didalam hati kecil berkata
Mengapa dahulu aku mencintaimu..
Walau akhir aku yang merana

Mengapa dahulu engkau meyirami dan kau pupuk beni cinta
Sehingga cinta pun tumbuh,subur dan berbunga cinta dihatiku ini
Kalau akhirnya membiarkan ku kehausan
Atas belayan cinta dan kasihmu

Rela …tak rela aku harus berpisah denganmu
Rima insane yang ku percaya ternyata dirimu penipu
Seribu sesal didalam dada
Mengapa kita jumpa dan saling jatuh cinta

Sedangkan cinta itu harus ku bawa sendirian tuk selamanya
Tampa khadiranmu disisiku
Biarlah ku relakan kepergianmu dari hidup
Mungkin aku tak pantas jadi pendampingmu


Tapi dialah yang pantas mendampingimu
Tuk selama-lamanya

__JANJI YANG KAU LUPAKAN___

Bila ku ingat dimasa kita bersama
Bila ku ingat dimasa kita berdua
Berjanji bersama dan bersumpah khan sehidup semati

Membuat aku bahagai dengan kata-kata mu itu
Dan kamu selalu mengatakan bulan dan bintang sebagia saksi
Dijanji kita berdua dan angin jua membisikannya
Cintamu itu kekal abadi bersamaku

Jika kau masih mampu menghirup udara dan masih mampu bertahan
Tuk hidup cintamu itu tak akan berpaling kepada
Orang lain selain aku

Cintamu terus bersinar sepanjang masa
Bagaikan matahari yang meyinari di siang hari dan bagikan bulan
Bersama bintang selalu hadir pabila dimalam hari….
Hingga aku terlena mendengarkan semau janji mu itu

Tapi setelah kamu berjumpa sama seseorang
Membuat kau lupakan pada janjimu
Janjimu yang kau ucapkan
Aku ingin selalu bersama terus ingin mencoba bersamamu
Tapi mala engkau sebaliknya  ingin menjahuiku
Membuang diriku dari kehidupanmu

Biarlah kasih aku yang megala….
Demi cinta kalian berdua
Walau dihati ini merasa sakit disaat kalian bersama….

""NAMUN INI SEBUH HARAPAN""

Walau pun kmau sudah lama
Pergi meninggalkan aku disini tapi aku
Masih menunggumu…
Masih menantimu oh..kasih
Walau pun kau tak kembali kepada diriku lagi

Dan kamu tak akan kembali kepelukanku
Tapi hati ini masih tetap bersamamu
Dan tak sanggup aku tuk melepaskanmu

Walau pun aku tau dirimu sudah merasa bahagia disisinya
Walau pun engkau sudah melupakan aku bersama kasih yang kita bena
Namun ini sebuh harapan
Harapan yang tak kesampain
Hanyalah sebuah khayal Khayal yang indah yang  pernah ada didalam hidupku…

""SEBELUM AKU MENGATAKAN CINTA""
Sebelum malam pasti ada senja
Sebelum pagi tiba pasti ada pajar
Sebelum satu jam pasti ada satu menit
Sebelum aku mengatakan cinta

Pasti dahulu ku kenali dirimu….
Dahulu aku pernah berkata kepadamu
Bahwa aku ini insane biasa
Namun apalah jawabanmu …..

Harta itu dapat dibeli
Sedangkan rasa cinta dan kasih sayang tak dapat dijual-belikan
Sehingga aku percaya kepadamu dengan sepenuh hatiku

Tapi kini apa yang terjadi kepadamu semua janji
Dan sumpah telah kau lupakan karna seseorang
Yang memiliki intan dan berlian

Seandai saja aku bisa kembali kemasa dahulu
Pasti aku akan kembali ke waktu aku sendiri
Dan tak merasakan tertipu seperti ini

Kini hanyalah peyesalku mengapa kita harus bertemu dan
Saling jatuh cinta bersama
Kalau kita hanya untuk dipisahkan

%_KASIH_%

Sekian lama aku mencoba untuk tetap bersama
Sekain lama aku mencoba mempertahankan hubungan kita
Kini baru kusadari              

Cinta ini hanya meyiksa ku….
Cinta ini membunuh ku…
Cinta ini hanya membuat terluka

Tak usah  merayu lagi
Tak usah aku meminta ada yang tak rela
Biarlah ku bawa diriku sendiri
Sejauh mungkin dari mu

Biarlah ku melepaskanmu
Biarlah ku kubur perasaan cintaku kepadamu
Kasih….
Tiada gunanya aku terus mengharapkanmu yang tidak pasti

Kasih……
Tiada gunanya aku terus menunggu
Walau pun sungguh berat untuk melepaskanmu
Namun apa dayaku mungkin begini lebih baik tuk kita berdua
Mimpi …oh mimpiku seribu mimpi indah tentang dirimu
Tapi sayang sekali itu hanyalah inpianku yang yak bisa tercapai
Khayal …oh khayalku seribu  khayal tentang kebahagianku
Oh …insane yang sangat ku cintai

Maafkan diriku jika kamu  anggap aku salah
Aku selalu mendo’akan semoga engkau selalu bahagia
Selamat tinggal kasih….
Selamat tinggal sayang….

==KASIH  APAKAH ENGKAU  MASIH MEN CINTAIKU==

Masih terasa hangatnya cintamu
Masih terlintas bayanganmu dimataku
Sungguh sangat jelas dimataku
Walau pun dirimu sudah lama pergi,

Pergi meninggalkan aku disini
Kemana engkau pergi ku tak tau dan
Dimanakah engkau berada aku tak tau jua
Kemana hendak aku mencari dirimu

Kasih…apakah engkau masih mencintaiku??
Aku sungguh tak tau
Kasih …apakah engkau masih meyayangiku??
Seperti aku meyayangimu ku tak tau jua
Namun aku disini jelas merinduimu
Menanti khadiranmu walau pun sampai kapan
Aku harus menunggumu

Seandainya kau mendengarkan suaraku
Karna disetiap kali aku megingatmu pasti namamu ku sebut
Seandainya kamu mendengarkan jeritan  hatiku
Yang terluka ini betapa ingin aku melihat wajah mu

Kasih jangan biarkan aku sendiri disini
Kasih jangan biarkan aku bersedih karna dirimu

 

<#AKU SALAH BILA MENCINTAIMU#>

Hari terus benganti dan bulan pun berlalu
Bahkan tahun sudah berganti
Tapi aku  selalu setia menunggumu
Mengharapakanmu akan menjadi milikku

Sudah banyak pengorbaanku yang ku lakukan
Namun engkau tak perduli 
Engkau tak mengerti
Aku yang ingin mencintai
Aku yang ingin meyayagimu…
Sudah berulang kali aku mengucapkan kata-kata
Bahwa aku ini ingin memilikimu
Dan dirimu mulai menghina ku

Apakah aku salah bila mencintaimu?
Apakah aku berdosa bila jatuh hati kepadamu?
Apakah karena kita berbeda ?

Biarlah kubawa perasaan cintaku ini
Biarlah kubuang perasaan cinta ini ku buang kelaut biru agar tak meyiksaku
Biarlah ku kubur perasaan cinta ku ini

Aku kan janji tak akan menggangumu lagi
Aku kan janji tak akan menghapakanmu lagi



...TAK MERASA MALU....

Seribu kali aku bertanya mengapa
Kamu Orang yang ku cintai
Seribu kali aku bertanya mengapa
 kamu Orang  yang ku sayayagi….

Seribu kali aku bertanya kapana aku jatuh hati kepadamu…
Ingin ku mencoba menghapus rasa cintaku kepadamu
Ingin ku mencoba melupakanmu
Namun kenapa hati tak bisa melupankanmu

Sedangkan dirimu sudah Nampak jelas tak mengingikanku
Sedangkan dirimu sudah pernah mengatakannya bahwa kau
Sudah dirimu sudah ada yang memilikinya

Diriku tak merasa malu
Yang selalu mengharpakanmu
Yang selalu menantimu…menanti khadiranmu
Yang tak akan kembali kepada ku lagi

Tuhan tolonglah  aku , aku didalam kesuyian sendirian disini
Tuhan tolanglah aku yang tak tau arah dan tujuan hendak ku lankahkan
Kakiku ini….
Karna semua sudah terasa gelap jelita
Tak ada cahaya yang menaragiku








0 Response to "kumpulan puisi"

Posting Komentar