The Guys (2017)

blogger templates
selamat berjumpa kembali sahabat blogger, nah kali ini saya mau share nih film nya Raditya Dika, pastinya kalian sangat penasaran ya dengan film ini karena mengapa? karena biasanya film keluaran Raditya Dika Bagus-bagus terutama Genre Comedy nya, itu menurut saya ya, mungkin bang Radit ini dia bener-bener memikirkan dengan matang film yang ingin dia buat itu, tapi entahlah.
dari pada saya kebanyakan ngomong mending liat dulu detailnya di bawah gan :

Directed by 

Raditya Dika

Writing Credits (in alphabetical order)  

Donny Dhirgantoro
Raditya Dika
Sunil Soraya

Cast (in credits order)  


Raditya Dika...
Alfi
Pevita Pearce...
Amira (as Pevita Eileen Pearce)
Phongsiree Bunluewong...
Sukun
Marthino Lio...
Rene
Indra Jegel...
Aryo
Tarzan...
Mr. Jeremy
Widyawati...
Alfi's Mother
Pimchanok Leuwisetpaiboon...
Sukun's Sister
Rest of cast listed alphabetically:
Deny Danu Prasetia...
Penumpang Ojek Online

Synopsis

Alfi (Raditya Dika) adalah seorang karyawan yang bercita-cita untuk menjadi bos. Ia juga jatuh cinta dengan temannya bernama Amira (Pevita Pearce). Namun, masalah mulai muncul saat Via, naksirnya, yang awalnya mengabaikan Alfi, mulai menunjukkan cinta. Sementara saat Alfi mulai dekat dengan Amira, Amira adalah anak ternyata Pak Jeremy (Tarzan), bos di kantor. Dan lagi saat Alfi mengajak Pak Jeremy dan Amira makan malam bersamanya, Pak Jeremy menunjukkan ketertarikan pada ibu Alfi (Widyawati) yang kebetulan merupakan pasangan yang panjang. Dibantu oleh teman-temannya yang aneh yaitu Aryo (Indra Jegel), Rene (Marthino Lio) dan Sukun (Pukaii), karyawan ekspatriat asal Thailand, bisa menjadi atasan Alfi yang baik dalam pekerjaannya, atau asmara?

nah gimana sudah kalian baca semuanya? syukur-syukur di baca ya, mending kalian langsung download aja di bawah biar lebih tau apa sih Film The Guys ini.



( Google Drive )
Size : 900MB

hanya segitu saja gan dari saya, semoga dapat bermanfaat buat kalian ya terima kasih atas kunjungannya jangan lupa mampir terus ya kesini. terima kasih banyak

0 Response to "The Guys (2017)"

Posting Komentar