Reaper Tale of a Pale Swordsman apk

blogger templates


Free Download Reaper apk


Merupakan game hack n slash yang begitu fun dan sangat menghibur. Di game ini player akan bermain sebagai sosok swordsman pucat yang harus membunuh semua musuh dalam usaha untuk menjadi the true swordsman. Dengan gaya action RPG di mana dalam setiap pertarungan akan mengambil tempat dalam sebuah map kecil secara side scrolling. Begitu player selesai membantai semua musuh maka sebuah warp akan terbuka dan player bisa menggunakan warp tersebut untuk melanjutkan quest.

Game ini mempunyai jalan cerita yang cukup menarik untuk di simak dengan berbagai selipan dialog dan juga pemilihan respond. Contohnya apakah player dapat memutuskan membantu seorang kakek yang kesulitan atau tidak. Respont ini tidak akan membuat perbedaan jauh dalam segi cerita, namun semakin sering player membantu orang maka akan semakin banyak uang yang player dapatkan.

Sistem leveling juga cukup unik, setiap kali naik level maka akan di minta untuk memilih satu dari empat skill card yang ada. Seperti skill untuk meningkatkan serangan beberapa persen, menambah kecepatan karakter, atau menambah HP sebanyak sekian point. Inti dari game ini terletak pada sistem fightingnya yang sangat seru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Free Download Reaper apk
"Grafis yang menyenangkan"

Free Download Reaper apk
 "Hack n slash seru dan menghibur"

Free Download Reaper apk
 "Berjalan dengan linier"

Free Download Reaper apk
 "Bantai semua musuh"

Percayalah game ini sangat seru untuk di mainkan. sangat cocok sebagai hiburan dengan cerita yang ringan, namun menarik dan gameplay yang simple tapi menyenangkan.
Reaper v1.4.13
Mod apk
35.5mb
 


Mod Much Money & Unlocked
By  androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

0 Response to "Reaper Tale of a Pale Swordsman apk"

Posting Komentar