kumpulan puisi cinta

blogger templates
*puasku mendekat*

sudah banyak hari ku lalui
sudah banyak waktu t'lah ku habiskan
bahkan sudah banyak kata-kata
yang ku ucapkan dari hatiku yang terdalam

baik kata-kata cinta dan pujian
bahkan sudah banyak puisi yang ku
tulis tentang perasaan ku
perasaan ku terhadapmu

puasku mendekati....
namun masih engkau membisu...
apakah engkau tak mengerti
atau ingin sendiri...

akan ku rayu meminta kepadamu
akan ku tunggu sehingga engkau
rela menerima ku..... 



#DINA ARIFANI#

Walau pun berjuta-juta wanita
Yang pernah ku jumpai
Dan ingin mencintaiku
Atau pun ingin mengharapkan cintaku
Henta kenapa rasa cinta tak pernah ada padaku
Bila melihat mereka
Walau pun terkadang mereka mencoba
Merayu dan memujiku…
Tapi rasa cintaku hanyalah kepadamu
Hanyalah dirimu yang ingin kusayangi
Hanyalah dirimu yang ingin ku cintai
Walau pun berjuta-juta nama
Nama yang telah pernah ku dengar
Dan juga ku sebutin….
Henta kenapa bila aku mendegarkan
Dan meyebut namamu hatiku
Terasa bahagia dan senang
Terkadang bibir ini tak sadar
Menyebut namamu DINA ARIFANI
DINA FRIFANI…
Dengarkanlah aku , aku yang meyebut namamu
Disetiap saat
Dina arifani lihatlah aku, aku yang ingin bersamamu
Walau pun ku tahu Dina Afriani
Tak meninginkan diriku
Tak mencintai diriku
Tapi aku harus berjuang ,berjuang
Demi cintaku terhadapmu
Aku bagaikan embun
Yang hadir di pagi
Yang tersapu bila sinar mentari kan datang…
Aku bagaikan Es yang meleleh
Bila terkena sianar matahari
Dan hancur bila di sirami dengan air …… 


#MUNGKIN DIRI INI YANG TERLALU BERHARAP KEPADAMU# 





Aku bagaikan bunga yang merasa dahaga

Di musim panas berharap turunnya
Air hujan dari langit walaupun sudah sering mendung
Tapi hingga saat ini aku belum tersirami oleh air hujan satu tetes pun…

Akau bagaikan bunga yang merasa kehausan
Dimusim panas
Namun tak satu pun insane
Yang mau meyirami diriku ini

Aku disini yang selalu berharap cintamu
Ak udisini yang selalu menungggu mu…..
Hingga saat ini dirimu
Belum pernah hadir dihadapanku…

Mungkin aku harus melupakanmu
Mungkin akau harus membuang perasaanku ini

Mungkin diri ini yang terlalu mengharap kepadamu….
Seharusnya aku tak boleh terlalu berharap akan cintamu
Karna dirimu mu belum tentu jodohku…..

Jika di suatu hari hujan khan turun meyiramiku
Dan rasa dahagaku tak ada lagi
Jika di suatu saat aku khan disirami,
Disirami oleh insane dengan rasa cinta

Jikalau dirimu jodohku pasti kita bersama
Jikalau dirimu jodohku pasti kamu akan
Hadir disisiku dan membawa sejuta cinta untuk diriku…..


MAAFKAN DIRIKU YANG SELALU INGIN BERHARAPKAN CINTAMU

Ku akui kita berbeda tapi cuma satu tujuan
Ibarat kau bulan dan bagaikan bintang
Kita sama2 hadir dan selalu meneragi bumi
Namun sinar mu lebih terang dibandingkan dengan sinarku

Ibarat kau bagaikan lantera dan aku adalah lilin kecil
Kita sama2 meneragi dipekat malam
Namun tetap juga sinar mu lebih terang di jika dibandingkan
Dengan diriku….

Kita memang berberda kau
Insane yang memilik wajah yang cantik dan ayu
Sedangkan hanya wajah pas-pasan…..

Ku tau engkau tak mencintaku…
Ku tau engkau tak meyayagiku…

Namun aku selalu berusaha agar engkau mencintaiku
Berusaha merayu dan meminta kepadamu
Dan selalu medoa kepada _mu ya Allah
Tolonglah buat dirinya jatuh hati kepadaku

Ku akui ini hanya sebuah mimpiku di pagi
Ku akui ini hanya sebuah inpian ku tak mungkin bisa kumiliki
Ku akui ini hanya sebauh khayalku yang tak mungkin bisa ku capai
Tapi ku bahagia bila diriku menghayalkan tetang dirimu….

Walaupun ku tau ini hanya membuatku terluka
Walaupun ku tau ini hanya membuatku derita
Maafakan diriku yang selalu ingin bersamamu….
Maafkan diriku yang selalu ingin berharapkan cintamu…



==Seyuman manis yg ada pada dirinya==
Mengapa Allah menciptakan seyuman,
Seyuman manis yg ada pada dirinya
Membuat aku jatuh cinta

Megapa Allah menciptakan indra mata
Hanya tuk melihat cahaya
Yang ada dibumi dan diberada dilangit
Tp karna mataku inilah membuatku

Terpesonaan sama seyum dan wajahmu
Yg begitu ayu….

Aku ingin bersamamu mengharugi dunia
Aku ingin bersamamu merenagi lautan
Aku ingin bersamamu meyeberagi samutra

Wahai insane yg kusayang mengapa hatimu tak
Ada rasa …,rasa cinta,… cinta kepada ku sedangkan
Aku sangat meyukaimu dari ujung rambut sampai
Ujung kakimu….
Oh …angin tolonglah kata kepadanya aku sangat mencintainya
Oh..merpati putih nyayikan lagu ,lagu tetang perasaan
Yang ku alami saat ini


  ...Cinta..

mungkin aku ditakdir seperti ini yang mencintai dirinya
sedang diri tak pernah mencintaiku ....
jangankan satu hari ia mencintaiku....
satu menit saja dia tak mau mecintai aku...

cinta....
cinta mengapa engkau selalu hadir dihatiku
sedang cintaku ini meyiksa perasaanku..

sudah berulang kali q ingin membuang rasa cintaku ...
rasa cintaku terhadapmu....
tapi kenapa masih tetap ada rasa cintaku kpdnya

ingin ku kubur perasaku ini
supaya tak meyiksa ku lagi
ingin ke buang kelaut rasa sayangku
agar rasa sayang ku tak ada lg terhadapnya

namun sayang sekali perasaan ini
tetap ada ....

mungkin q hanya orang yg bodoh ....
yg mengharap cintanya ....

mana mungkin langit khan jumpa dengan bumi...
mana mungkin bidadari akan turun dr khyagan lalu berdiri dihadapku
dan mana mungkin seorang ratu jatuh cinta kepada rakyat
biasa itu sungguh sangat2 jarang terjadi......
begitu pula cintanya yang selalu ku nanti.....


sampai kapan q harus begini ....
q sudah tak mampu lagi
q sudah tak berdaya lagi

0 Response to "kumpulan puisi cinta"

Posting Komentar