puisi perpisahaan

blogger templates
== Selamat Tinggal Kasih, Selamat Tinggal Sayang ==

 Jika aku masih mampu bertahan
Aku akan pasti bertahan
Walaupun ada perasaan ku terasa tergores

Jika aku masih bisa mencintaimu….
Aku akan tetap mencintaimu
Jika aku masih bisa meyayagimu
Aku tetap meyayagimu…

Dan selama engkau masih mengatakan
Cinta dan belom mengatakan putus
Engkau masih tetap milikku…
Engkau masih tetap kekasihku…

Tapi kini aku sudah tak tahan lagi dengan sikapmu dan sifatmu
Aku pun rela tuk melepaskanmu
aku pun rela untuk melupakanmu
Tak ada lagi rahapn  untuk aku singgahi dan tak ada lagi
Hatimu untuk aku…..

Apalah dayaku…..
Terpaksa aku melupakanmu,menjahuimu dan  meninggalkanmu
Walaupun hatiku tak rela
Namun kau memaksaku

Agar aku melepaskanmu….
Agar aku melupkanmu…
Walaupun cintaku kepadamu

Seputih salju,sesuci embun dan sebesar dunia
Namun itu tiada gunanya
Hanya sia-sia

Walaupun rasa cintaku kepada mu
Setinggi langit dan seindah bulan
Namun tiada artinya semuanya…

Aku tau semua ini bukan salahmu
Aku tau semua ini bukan silapmu dan bukan pula maumu
Tapi karena orang ketika kita pun terpisah

Aku tau semua ini bukan kilaupmu
Aku tau semua ini bukan pintamu
Lantar mulut berbisa engkau terpedaya…

Selamat tinggal kaish ,selamat tinggal saying
Biarlah kisah cinta ini hanyalah tinggal kenagan
Tuk selama-selamanya










0 Response to "puisi perpisahaan"

Posting Komentar