puisi cinta

blogger templates

##Oh insane yang berada disana##

Oh …insane yang berada disana
Sedangkan aku berada disini
Sungguh jauh jarak memisahkan kita berdua
Dan mata tak sanggup memandang wajahmu

Tapi kenapa di hatiku ini engkau selalu berada disampingku
Di setipa kali mendegarkan suaramu,tawamu
Membuat aku merasa bahagia

Mungkin ini namanya cinta …..
Seandainya saja  pelagi bisa aku genggam
Pasti akan ku tulis namamu disana
Dan akan ku kemabalikan agar semau orang tau

Bahwa aku mencintamu…
Oh…tuhan aku mohon pertemukanlah 
Aku dengan dia karana dia insane
Yang sangat aku sayangi….

Oh …tuhan jagan engkau mengambil jawaku ini
Karna aku lom jumpa dengan dirinya
Yang sangat rindu
Atas khadirannya di depan mataku
Seandai saja kita berjumpa                                            
Pasti rasa rinduku ini akan terhapus
Dan mimpiku menjadi kenyataan



0 Response to "puisi cinta"

Posting Komentar